Skip to main content

Cara mudah membuat drum old school di flstudio



Hay teman-teman jumpa lagi dengan saya, sesuai janji saya di artikel yang lalu
saya mau ajarkan kepada teman-teman, cara membuat ketukan drum old school.
supaya kalian tau, cara membuat drum old school itu sangatlah mudah teman-teman
mau tau bagaimana cara mudahnya kita buka dulu fl studio nya.
kalo kita  sudah masuk di fl studio nya, kita buat projek baru ya
cara membuat projek baru pasti teman-teman semua tau kan.
setelah itu teman-teman lihat gambar di bawa ini cara seting dram old school nya.
teman-teman bisa langsung  peraktek di rumah ikuti contoh gambarnya ya.



Itu dia teman-teman ku cara seting drum old school, mudahkan belajar sama aku hehehehe :)
kalo ada pertanyaan comen saja di artikel ini ya. ok sampai jumpa ya  teman-teman di artikel aku  selajudnya.
Di bawa ini ada video cara membuat
beat old school kalian bisa praktek di rumah.

GOOD  LUCK :)








Comments